Sabtu, 24 Desember 2011

Claser Band di Clas Mild Accelera Auto Contest 2011


Buat para Claser Otomotif, kontes modifikasi mobil Clas Mild Accelera Auto Contest udah pasti nggak bakal dilewatkan. Untuk kali ini, Clas Mild Accelera Auto Contest 2011 diselenggarakan pada tanggal 17-18 Desember 2011 yang bertempat di Balai Kartini, Jakarta, dan merupakan babak final setelah babak-babak sebelumnya diadakan di Jogja, Surabaya, Manado, Palembang, dan Medan.

Gelaran modifikasi mobil terlengkap ini diikuti oleh lebih dari 30 komunitas modifikasi, dan setiap komunitas mengirimkan 4 hingga 15 mobil modifikasi andalannya. Bahkan pada saat Clas Mild Accelera Auto Contest kemarin ada komunitas mobil-mobil klasik (Classic Car) yang mengirimkan 40 mobil jagoan mereka.

Namun ternyata tak hanya komunitas-komunitas otomotif saja yang bisa berpartisipasi di acara Clas Mild Accelera Auto Contest tersebut, komunitas Claser Music yang merupakan komunitas insan-insan muda Claser yang punya ketertarikan di bidang musik ikut serta hadir mendampingi rekan-rekan Claser Otomotif, bahkan para Claser Music dengan Claser Band-nya berkesempatan mengisi panggung acara Clas Mild Accelera Auto Contest 2011.

Salut buat Khabut Band dan Mizu Band yang sukses perform di panggung Clas Mild Accelera Auto Contest 2011. Dua Claser Band yang sedang naik daun, dan sedang terus memproduksi lagu-lagu ciptaan sendiri. Penampilan mereka mendapat sambutan meriah dan antusiasme pengunjung Clas Mild Accelera Auto Contest pada hari Minggu itu. Hebaat!! Terus berkarya ya Claser, keep spirit of talk less do more!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar